Beranda » Kesehatan » Pengobatan Alami Penyakit Wasir Tanpa Obat

Pengobatan Alami Penyakit Wasir Tanpa Obat

Dilihat 473x | Tags Kesehatan,

Pengobatan Alami Penyakit Wasir Tanpa Obat Juli 2017

Pengobatan Alami Penyakit Wasir Tanpa Obat, Wasir bisa menjadi masalah yang tidak nyaman dan memalukan. Mereka dapat disebabkan oleh sembelit, dengan tegang untuk memiliki gerakan usus atau dengan menggunakan teknik yang tidak tepat saat mengangkat benda berat. Kebanyakan kasus wasir sangat kecil dan mudah diobati dengan kombinasi bolak-balik satu atau lebih pengobatan rumah, atau dengan obat ambeien farmasi dan melalui perubahan gaya hidup yang memadai untuk memastikan penghapusan mendasari penyebab yang berkaitan dengan pencernaan wasir.

Pengobatan Alami Penyakit Wasir Tanpa Obat
Pengobatan Alami Penyakit Wasir Tanpa Obat

Lidah Buaya
Menggunakan lidah buaya atau aloe vera untuk mengurangi kekeringan kulit yang terkait dengan wasir. Potong daun dari tanaman lidah buaya dan menerapkannya langsung ke wasir. Memungkinkan aloe vera kering sebelum memakai celana dan celana pendek atau celana panjang. Menggantikan aloe vera untuk witch hazel pada lembut kertas toilet setelah setiap gerakan usus lain. Jika Anda tidak memiliki tanaman lidah, hanya membeli soft tissue toilet yang dilapisi dengan lotion lidah buaya. Memungkinkan lotion lidah buaya kering sebelum Anda mengenakan pakaian dalam dan celana atau celana pendek.

Menghindari sembelit
Menghindari sembelit dengan menjaga asupan serat yang cukup, latihan yang memadai dan jadwal rutin untuk memiliki gerakan usus. Sembelit tidak dapat dihindari bagi beberapa orang, seperti mereka pada obat-obatan dan mereka dengan gangguan pencernaan yang meningkatkan kemungkinan sembelit. Mengobati sembelit segera setelah itu terjadi dengan menggunakan baik pencahar lisan, seperti pelembut bangku, pencahar stimulan atau pencahar dubur seperti enema atau supositoria.

Menghindari duduk di toilet selama lebih dari lima menit jika Anda tidak dapat memiliki gerakan usus. Duduk di toilet selama lebih dari lima menit ketika Anda sedang sembelit hanya menggoda Anda untuk mengejan untuk memiliki gerakan usus. Melelahkan untuk memiliki gerakan usus tidak hanya menyebabkan wasir tetapi juga meningkatkan keadaan keparahan, durasi, dan frekuensi. Duduk di toilet untuk waktu yang lama juga menempatkan tekanan pada punggung. Tekanan pada punggung negatif mempengaruhi rasa sakit yang terkait dengan wasir serta meningkatkan kemungkinan masalah masa depan dengan wasir, yang dapat berpotensi lebih parah.


Keywords : Pengobatan Wasir,