Beranda » Bahaya Tidur Menggunakan Kipas Angin Untuk kesehatan

Bahaya Tidur Menggunakan Kipas Angin Untuk kesehatan

Dilihat 713x

Bahaya Tidur Menggunakan Kipas Angin Untuk kesehatan Desember 2017

Ketika kita merasakan gerah yang sangat aman tidak mengenakan, tentunya kita akan sejuk bila mengipas-ngipaskan kipas ataupun suatu benda yang bisa menghasilkan angin, agar anginnya mengarah ke tubuh kita dan merasakan sensasi sejuk dari angin buatan tersebut. Manusia terus berinopasi dan mengembangkan teknologi-teknologi, semakin manjur dan berkembembang, maka saat ini jadilan bisa membuat alat elektronis yang bisa menghasilkan angin sendiri, tanpa harus mengeluarkan tenaga untuk mengayun, cukup colokan kabel ke saluran listrik, dan kecepatan putaran bisa disesuaikan dengan yang kita inginkan.

Kipas angin merupakan alat elektronik yang sudah tidak asing lagi, alat elektronik ini memang asik untuk nemenin hari-hari kita bila kita merasakan gerah, karena kipas angin itu menyejukan, dan sensasinya keren banget. Kipas angin tentunya sangat banyak digunakan di kota-kota besar yang sudah jangan sekali ada pohon-pohon yang memberikan efek sejuk pada lingkungan, contohnya sperti kota jakarta, dan kota kota besar lainnya.

bahaya kipas angin untuk kesehatanAda sebagaian orang yang bila kepanasan dan gerah, langsung menyalakan kipas angin. Lantas bagaimana efeknya untuk tubuh apakah baik atau buruk ? ini penjelasannya Bahaya Tidur Menggunakan Kipas Angin Untuk kesehatan.

baca artikel lainnya : obat alami asam lambung

Sebenarnya kebiasaan tersebut tidak baik untuk kesehatan apalagi bila menggunakan kipas angin ketika kita tidur. Terlebih lagi bila kipas angin di arahkan kewajah kita. Yang kena tentunya bagian pernapasan kita yaitu hidung dan mulut, apalagi bila tidur di ruangan tanpa ventilasi atau dengan ventilasi kurang. Hasilnya udara berputar-putar di dalam ruangan tersebut dan tidak di perbaharui, sehingga oksigen tidak dapat berfungsi dengan maksimal dan baik ketika kita hirup.

Untuk lebih sejut tanpa kipas angin anda bisa menanam tumbuhan hias di pekarangan rumah anda, sebab tumbuhan kita menghirup karbondioksida dan mengeluarkan oksigen, dengan banyaknya oksigen di rumah anda tentunya akan membuat rumah anda menjadi sejuk, selain itu cara ini juga sangat alami. Mari budayakan penghijauan :)


Keywords : ,